Ronaldo ke Juventus, Fantastis bagi Sepak Bola Italia

Ronaldo ke Juventus, Fantastis bagi Sepak Bola Italia

blogberita-bola – Langkah Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dipuji oleh Jose Mourinho. Manajer The red devil itu menilai sepak bola kompetisi Italia akan kembali bergairah dan Juventus kian mendominasi. 

“Ronaldo ke Juventus fantastis buat sepak bola Italia,” kata Jose Mourinho seperti ditulis BolaSport.com dari situs web Football Italia setelah kemenangan The red devil atas AC Milan, Kamis (26/7/2018).

Ronaldo ditransfer ke Juventus dengan mahar 100 juta euro atau hampir Rp 1,7 triliun. Dia mendapat ikatan kontrak berdurasi empat tahun.

: Carvajal Sebut Raul Pemain Terbaik Real Madrid, bukan Ronaldo

Mourinho juga memberikan pendapatnya soal kepindahan Eks anak asuhnya di Real Madrid itu dan dampaknya bagi Juventus.

Pelatih berjulukan The Special One yakin dengan bergabungnya Ronaldo, Juventus akan semakin gampang mendominasi di kompetisi Italia khususnya.

“Mereka mendominasi selama bertahun-tahun dan sekarang akan menjadi lebih gampang dengan pemain yang memiliki kualitas sekelas Ronaldo,” ucapnya.

(: Sandiaga Uno Klaim Jelang Asian Games Tingkat Kemacetan telah dapat Ditekan 26 Persen) 

Saat belum diperkuat Ronaldo, tim beralias La Vecchia Signora mampu memenangi gelar Serie A – kasta teratas liga Italia – tujuh kali beruntun sejak musim 2011-2012 hingga musim lalu. (Wisnu Nova) 


Sumber : bola.kompas.com

Author: