Rahmad Darmawan: Saya Menolak untuk Diminta Bertahan

Rahmad Darmawan: Saya Menolak untuk Diminta Bertahan

PALEMBANG, blogberita-bola – Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, telah resmi mengajukan pengunduruan diri ke manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Jumat (27/7/2018).

Ketika dikonfirmasi, Rahmad Darmawan tak menampik soal adanya surat pengunduran diri tersebut. Namun, pelatih yang akrab disapa RD itu lebih memilih memakai kosakata “menolak untuk bertahan” ketimbang pengunduran diri.

“Sebetulnya lebih pas saya menolak untuk diminta bertahan di Sriwijaya FC setelah sempat dilepas,” kata RD lewat pesan singkat.

: Sriwijaya FC Pakai Stadion Agus Salim sebagai Kandang

Kepastian adanya surat itu pun telah dibenarkan oleh Direktur Pertandingan PT SOM, Augie Bunyamin. Menurut Augie, mereka menerima surat dari Rahmad sejak Kamis kemarin.

“Dalam surat itu, beliau (RD) berkata panjang lebar. Sejak Kamis, telah kami terima suratnya,” kata Augie.

Setelah RD mengajukan pengunduran diri, Augie mengaku telah membahasnya bersama manajemen. Subangkit lantas diangkat menjadi caretaker untuk melatih Sriwijaya FC.

“Manajemen klub telah mendaftarkan kepada PT LIB nama pelatih Subangkit sebagai caretaker pengganti RD hingga 2 pertandingan ke depan,” kata Augie.

:  Kalahkan Persebaya, Persib Bandung Bukukan 5 Catatan Manis

Sriwijaya FC akan menjamu Borneo FC di Stadion Agus Salim pada 29 Juli. Setelah itu, mereka akan bertandang ke markas Persib Bandung pada 4 Agustus. 


Sumber : bola.kompas.com

Author: