Musim Ini, Liverpool Bakal Juara kompetisi Inggris…

Musim Ini, Liverpool Bakal Juara Liga Inggris...

MANCHESTER, blogberita-bola – mantan pemain dan manajer Manchester City, Stuart Pearce, memprediksi bahwa Liverpool akan menjuarai kompetisi Inggris 2018-2019.

Stuart Pearce juga berpikir bahwa satu-satunya kompetitor terbesar Liverpool di kompetisi Inggris musim ini hanyalah Manchester City.

“Secara pribadi saya berpikir bahwa Liverpool akan menjuarai liga pada musim ini. liga Inggris musim ini akan kembali perlombaan 2 kuda pacu antara Liverpool dan Manchester City,” kata Stuart Pearce seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Kamis (23/8/2018).

: Patrick Kluivert Ternyata Kurang Setuju dengan Transfer Sang Putra ke AS Roma

“Saya melihat kepercayaan diri dalam klub Liverpool saat ini adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Mereka saat ini lapar akan gelar, terlebih tengah tersakiti setelah kalah di final liga Champions,” ujarnya.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2018, Liverpool menghabiskan banyak dana untuk memboyong Alisson Becker, Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri.

Start Liverpool pada kompetisi Inggris musim ini juga apik. The Reds sukses memperoleh kemenangan atas West Ham United dan Crystal Palace.

Selain mampu mencetak 6 gol dari 2 pertandingan tersebut, Liverpool juga tampil meyakinkan dan tanpa kebobolan.

: Berniat Beri Arsene Wenger Gelar Kehormatan, George Weah dapat Kritik dari Lawan Politik

Dengan banyaknya tambahan pemain baru berkualitas dan sukses lolos ke final kejuaraan Champions 2018-2019, Stuart Pearce berpikir bahwa Liverpool menjadi club favorit untuk menjadi juara liga Inggris 2018-2019. (Verdi Hendrawan)


Sumber : bola.kompas.com

Author: