Loris Karius Merapat ke Besiktas

Loris Karius Merapat ke Besiktas

blogberita-bola –  Loris Karius tampaknya akan cepat angkat kaki Liverpool dan menuju klub Turki, Besiktas. Proses transfer itu bocor lantaran unggahan di Twitter Besiktas. 

 

Loris Karius akan dikirim Liverpool sebagai pemain pinjaman di tim Turki, Besiktas. Ibarat konfirmasi, Besiktas telah menyiapkan sambutan dengan memasang foto Karius mengenakan kostum mereka sebagai foto di banner utama akun Twitter resmi klub.

Dalam foto Karius tersebut, terdapat juga bubuhan kalimat #COMETOBESIKTAS lengkap dengan tulisan nama sang kiper berukuran besar.

???? Looks like Besiktas have jumped the gun with Loris Karius’ confirmation!

???? https://t.co/WXOEy4OMLG pic.twitter.com/C7I2z7z7ti

Akan tetapi, tak lama kemudian foto itu lantas dihapus dari banner dan digantikan oleh tampilan lebih implisit.

Pada tampilan terbaru, Besiktas cuma membubuhkan kata-kata #COMETOBESIKTAS, #NEWEPISODE, dan “Coming Soon…”, tanpa adanya foto Karius.

: Bedah Pertahanan Liverpool, Satu-satunya tim yang Belum Kebobolan di kejuaraan Inggris

Dikutip BolaSport.com dari situs web Mirror, hal ini disebabkan Besiktas belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak Liverpool terkait peresmian transfer Karius.

Posisi kiper berusia 25 tahun itu memang terpojok setelah The Reds mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma pada bursa transfer musim panas ini.

Demi memulihkan reputasinya yang kini identik sebagai kiper doyan blunder, Karius bersiap angkat koper ke Besiktas dalam formula pinjam dua tahun berbiaya 2,25 juta pounds.

Jika Karius memenuhi syarat tertentu di Besiktas, mereka pun akan diwajibkan merekrutnya secara permanen pada 2020 seharga 7,25 juta pounds.


Sumber : bola.kompas.com

Author: