Liga 1, Persija Mewaspadai Bhayangkara FC dan Bertekad Menang

Liga 1, Persija Mewaspadai Bhayangkara FC dan Bertekad Menang

BANTUL, blogberita-bola – Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim, mengungkapkan bahwa timnya bertekad mendapat hasil positif pada pertandingan perdana putaran kedua kompetisi 1 2018 saat menjamu Bhayangkara FC.

Menurut Mustaqim, pemain telah menanamkan semangat untuk memperoleh hasil yang lebih baik pada putaran kedua.

“Kami telah evaluasi dan telah lakukan itu setelah pertandingan menghadapi Bali United. Waktu itu kami mendapat hasil kurang bagus. Saat itu kami evaluasi akhirnya dapat memenangi pertandingan (kontra Mitra Kukar),” kata asisten pelatih Persija, Mustaqim, dalam jumpa pers, Kamis (26/7/2018).

“Pemain-pemain telah bertekad, pertandingan pada putaran kedua ini kami berharap hasil positif,” tuturnya.

: Persija Yakin dapat Bungkam Bhayangkara FC

Selain itu, kesebelasan berjulukan Macan Kemayoran ini mewaspadai torehan positif Bhayangkara FC dalam pertandingan tandang.

“Kami tahu Bhayangkara dalam beberapa pertandingan terakhir terutama ketika bermain di luar dapat mencuri kemenangan,” kata Mustaqim.

“Tetapi kami telah merangkum dalam sebuah evaluasi tentang kelebihan dan kelemahan tim Bhayangkara. Maka dari itu kami bertekad untuk memberikan terbaik buat Persija,” ujarnya menerangkan.

Mustaqim juga menyoroti kekuatan timnya yang tak dapat tampil penuh menghadapi Bhayangkara FC.

Persija tak akan diperkuat Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa yang sedang menjalani pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia.

“Kami datang ke sini tak dengan kekuatan penuh. Ada beberapa pemain dipanggil timnas seperti Rezaldi maupun Andritany,” tuturnya.

“Tapi pelatih telah menyiapkan pengganti, kalian dapat lihat nanti. Untuk Andritany sepertinya Daryono akan menggantikan, untuk Shahar (Ginanjar) belumlah,” ucapnya.

Pada pertandingan perdana putaran kedua kompetisi 1 2018, Persija akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018). (Muhammad Robbani)


Sumber : bola.kompas.com

Author: