Bukan AS Roma, Barcelona Memang kesebelasan Impian Malcom

Bukan AS Roma, Barcelona Memang Tim Impian Malcom

blogberita-bola – Pemain baru Barcelona, Malcom, membeberkan bahwa dia telah lama punya impian bergabung dengan klub tersebut dan tidak pernah memikirkan tawaran dari AS Roma.

Menurut Malcom, dirinya langsung menghubungi agennya agar cepat menyelesaikan transfernya saat Barcelona memintanya bergabung meski AS Roma telah terlebih dahulu meminta.

“Saya selalu ingin ke Barcelona. Karena itu saya tenang-tenang saja saat ada kabar soal saya akan pindah ke AS Roma. Agen saya yang menangani isu ini,” kata Malcom, seperti dikutip BolaSport.com dari Marca, Kamis (26/7/2018).

: Karim Benzema Sebut Pengalamannya di Real Madrid Sulit

Seusai resmi menjadi pemain baru Barcelona, Malcom ingin cepat memberikan efek positif bagi tim.

“Saya bahagia dapat ada di klub sekelas Barcelona. Proses bergabung ke sini sulit, tetapi saya akan melakukan segalanya. Saya bahagia karena mimpi masa kecil saya terwujud,” tutur pemain asal Brasil ini.

Cerita transfer Malcom ini dapat dibilang cukup menarik sebelum akhirnya diresmikan Barcelona dengan harga 41 juta euro atau sekitar Rp 686 miliar.

Pemain bernama lengkap, Malcom Filipe Silva de Oliveira dikabarkan telah setuju bergabung dengan AS Roma.

: 5 Fakta Tentang The New Neymar Milik Barcelona

Klub ibu kota Italia tersebut bahkan telah mengunggah kesepakatan transfer dengan Bordeaux di akun sosial media resmi klub.

Tawaran Roma sebesar 36 juta euro atau Rp 603 miliar telah disetujui oleh tim asal Perancis itu.

Namun ketika Malcom hendak bertolak ke Roma, Barcelona tiba-tiba datang dan sukses menggagalkan kesepakatan Roma dan Bordeaux. (Lariza Oky Adisty)


Sumber : bola.kompas.com

Author: